Kejarcita.id

Belajar merupakan hal penting yang harus dilakukan setiap orang, khususnya seorang siswa. Dalam hidup, tentu kita tak pernah berhenti belajar bukan? Tapi sayangnya, masih banyak alasan anak malas belajar yang sulit sekali dihilangkan. Padahal, rugi banget kalau kita nggak belajar. Kamu bisa mencari tahu tips belajar yang menyenangkan, agar tidak malas belajar lagi. 


Mungkin salah satu hal yang menjadi penyebab malas belajar yaitu karena membosankan dan bikin kepala jadi pening. Hmm, emang sih, dulu waktu sekolah aku juga pernah ngerasain kok. Tapi tahu nggak sih, kamu bisa menciptakan kegiatan belajar menjadi lebih baik dan menyenangkan loh. Belajar nggak harus dari buku lalu kamu mencatatnya, menonton film atau YouTube juga belajar, bersosialisasi dengan orang lain juga belajar, pokoknya setiap kegiatan yang kamu lakukan dalam hidup ini bisa jadi pelajaran. Yang terpenting kegiatan yang kamu lakukan itu ada manfaatnya, bukan sekadar bermain, bersenang-senang atau hiburan semata.


Jangan sampai ada yang bilang, "kalau nonton film juga belajar aku mau nonton film setiap hari aja deh," ya maksudnya nggak gitu juga keles.😭


Tau nggak sih, di zaman teknologi yang semakin canggih ini belajar jadi lebih mudah dan menyenangkan. Apalagi ada banyak aplikasi atau platform pembelajaran yang bisa kamu akses dengan mudah seperti kejarcita.id. Ngomong-ngomong, kamu udah kenalan belum sama aplikasi kejarcita?


Mengenal Platform Belajar Kejarcita.id

Kejarcita.id

Seperti yang sudah kamu ketahui sebelumnya, kejarcita.id merupakan platform pembelajaran online yang membantu kegiatan belajar lebih mudah dan menyenangkan. Melalui aplikasi tersebut kamu bisa mendapatkan banyak hal, mulai dari materi pelajaran yang lebih mudah dimengerti, rangkuman materi, latihan soal beserta pembahasan hingga tanya tutor loh. 


Kamu bisa belajar di kejarcita dengan mudah, yang pastinya bikin kamu jadi lebih paham materi dan meningkatkan berprestasi di kelas. Kejarcita menawarkan pembelajaran yang lengkap mulai dari SD hingga SMA dari seluruh mata pelajaran yang kamu butuhkan. yang lebih menariknya lagi, kamu bisa mengakses platform tersebut dengan gratis loh. Yap FREE!! 


"Gimana caranya nih, Kak?" Caranya gampang banget!! Simak skuyy!


  • Pertama, kamu harus buat akun dulu ya! Kamu bisa mendownload aplikasi kejarcita terlebih dahulu.
  • Kalau kamu tidak ingin mendownload aplikasinya, kamu bisa langsung login di website kejarcita atau klik link ini.
  • Lalu kamu dapat mengisi form yang disediakan dengan baik dan benar, mulai dari nama depan, nama belakang, username, email dan kata sandi.
  • Kamu bisa pilih tipe pengguna, apakah sebagai siswa atau guru. Pasalnya aplikasi kejar cinta bisa digunakan oleh siswa ataupun guru.


Dengan login di link ini , kamu bisa mengaksesnya dengan gratis dan menjadi free member.


Namun fitur free member berbeda dengan fitur premium. Di mana kamu tidak bisa mendapatkan fitur tanya tutor. Tapi nggak papa kok, kamu bisa mencoba yang free member terlebih dahulu, jika memang kamu merasa puas atau merasa terbantu dan prestasi mu meningkat di sekolah, nggak ada salahnya kamu daftar sebagai premium. Jadi free member boleh, yang premium apa lagi, hehe, yang penting tetap semangat belajar dengan kejarcita.id.


Untuk yang telah mendaftar, Terima kasih banyak ya! Semoga bermanfaat! untuk yang mendaftar, kamu bisa isi form ini ya https://forms.gle/QPQ3PLdUwX2Jj37F8. Kritik dan sarannya akan kami terima. 


Terima kasih, Semoga bermanfaat!




Post a Comment