Instagram: bioskoponline

Siapa nih yang sudah menonton film Story of Kale: When Someone's In Love? Film yang tayang pada hari Jumat, 23 Oktober 2020 di bioskoponline.com ini, berhasil menarik perhatian penonton. Pasalnya film ini mengisahkan tentang hubungan yang seringkali dialami oleh banyak orang.


Menjalani sebuah hubungan dengan orang lain memang bukanlah hal yang mudah, pasti ada tantangan serta masalah yang harus dihadapi. Permasalahan yang sering terjadi dialami oleh banyak pasangannya itu Toxic relationship. Tentunya kita semua sudah tahu bahwa Toxic relationship merupakan hubungan yang tidak baik dan kita harus berani untuk keluar dari zona tersebut. 


Film Story of Kale: When Someone's In Love pun menceritakan sebuah hubungan Toxic relationship yang sebenarnya tidak baik untuk diri sendiri. Seperti kebanyakan orang yang berharap bahwa semuanya akan baik-baik saja ketika kita mendapatkan pasangan yang Toxic, akhirnya diri sendiri pula yang kecewa. 


Nah, kali ini gue bakal ngulas atau ngereview sedikit mengenai Film Story of Kale: When Someone's In Love, simak ya!


Instagram.com/storyofkale

Ceritanya Seringkali dialami Banyak Pasangan! 


Dapat dikatakan kalau Story of Kale merupakan film sederhana, namun kisahnya sangat real dengan kisah cinta banyak pasangan. Saat pertama nonton kamu akan langsung mengetahui permasalahan Dinda yang terjebak dalam hubungan Toxic relationship. Di mana, Dinda (Aurelie Moeremans) seringkali mengalami kekerasan mulai dari kekerasan mental manipulasi hingga kekerasan fisik dari mantannya Argo (Arya Saloka). Akhirnya Dinda pun memberanikan diri untuk keluar dari Toxic relationship dan menjalani hubungan dengan Kale (Ardhito Pramono) 


Dan dari situlah kisah Cinta Kale dimulai dengan beragam cerita, mulai dari jatuh cinta, masalah yang harus dihadapi hingga akhirnya mereka harus bisa saling menerima bahwa kebersamaan mereka tidak cukup lama.

Alur Maju-Mundur


Angga Sasongko memilih untuk menggunakan metode cerita alur maju mundur. Setiap transisi atau perpindahan alur film ini mudah dimengerti dengan pergerakan serta penempatan kamera yang pas. Sehingga, seringkali adegan dialog sederhana bisa terasa kuat dengan emosional yang meluap dan pastinya bikin film ini semakin keren.

Akting Pemain yang Keren Abis!


Saat menonton film berdurasi 1 jam 17 menit ini pasti kamu akan terkagum dengan akting pemain yang keren abis. Pasalnya, setiap pemain dapat memerankan karakternya dengan baik, mulai dari Arya saloka yang memerankan Argo, Ardhito Pramono sebagai Kale dan Aurelie Moeremans sebagai Dinda. Setiap dialog, gestur dan ekspresi para pemain dapat menghasilkan cerita yang bikin penonton terpesona. 

Banyak Pelajaran yang Bisa Diambil 


Karena film ini menceritakan tentang hubungan percintaan, maka ada banyak pelajaran yang dapat diambil oleh banyak pasangan, misalnya harus berani keluar dari Toxic relationship, seperti Dinda yang berani pisah dengan Argo, berhenti bersikap cemburu berlebihan sama pasangan atau mengekang yang bikin pasangan tidak betah dengan kamu.


Itulah beberapa ulasan atau sedikit review film Film Story of Kale: When Someone's In Love. Selebihnya, pastinya kamu juga punya penilaian tersendiri mengenai film ini.



Post a Comment